Kapolres Tapanuli Tengah Terima Penghargaan Dari Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (PB IMSU).

JendelaKaba.Com- Tapanuli Tengah, Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (PB IMSU) Berikan Piagam Penghargaan kepada Kapolres Tapteng, Rabu (29/05/2024).

Dalam Silaturahmi ini, Ganda Anugrah Selaku Sekjen PB IMSU menceritakan Historis Singkat terkait terbentuknya Wadah mahasiswa ini di jakarta.¬† “Dan pada saat itu dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada tanggal 29 Juni 2023 di Balai Sudirman Jakarta Selatan” , Serta dihadiri langsung oleh masyarakat Sumatera Utara yang berada di Jabodetabek dan Beberapa Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Ganda Anugrah Dalam Penyampaiannya, Melihat komitmen Polres Tapanuli Tengah dalam menjaga Kamtibmas sangat baik dan Pemilu Damai 2024 yang dirasakan oleh masyarakat Tapanuli Tengah.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres Tapteng sebagai sosok inspiratif yang sukses menjaga KAMTIBMAS di wilayah Kabupaten Tapanuli-Tengah

Selain memberikan penghargaan dan Mengapresiasi Kinerja Polres Tapteng di Bawah Kepemimpinan AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, M.H, kehadiran PB IMSU di ruang kerja Kapolres Tapteng untuk menyampaikan sikap kepada Polri bahwa IMSU siap berkerjasama dan Bersinergitas dalam Edukasi Masyarakat kearah yg lebih baik.

Seperti disampaikan Ganda Anugrah selaku Mahasiswa¬† Magister (S2) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang Juga Putra Daerah Sibolga-Tapteng pada saat pertemuan tersebut “Kami ke depan akan tetap Support kinerja Kapolres Tapanuli Tengah untuk memberikan dampak pengaruh positif di Kabupaten Ini “.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor menyambut baik kehadiran Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara serta menyatakan siap berkolaborasi dengan Mahasiswa dan Aktivis, Dalam pertemuan tersebut di ruang kerjanya.

Kapolres juga memberikan arahan dan pesan, kiranya Mahasiswa yg berada di wadah PB IMSU bisa berkontribusi pemikiran serta bergandengan untuk Tapanuli Tengah agar tidak terpengaruh kearah yg negatif, Tentunya juga Sebagai putra dan putri daerah Tapanuli Tengah semoga semakin sukses dalam menyelesaikan studi perkuliahan nya dari jenjang S1 hingga S3.

“Terimakasih atas sambutan hangat dan silaturahmi dari pak Kapolres, Semoga silaturahmi ini memberikan ikatan kekeluargaan yg kuat bagi kita”. Tutup Ganda.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *