Pejabat (PJ) Pemkot Pangkalpinang Menghadiri Kegiatan Wangka Wedding Festival 2024 Dengan Tema “Legacy For Everlasting Memories”

Jendelakaba.com, Pangkalpinang — (27/02/2024), bidang ekonomi kreatif kota pangkal pinang menyelenggarakan agenda kegiatannya yaitu Wangka Wedding Festival 2024 dengan tema “Legacy For Everlasting Memories”

Kegiatan yang dilakukan oleh bidang ekonomi kreatif kota pangkal pinang ini berkerja sama dengan bujang sayang kota pangkal pinang dalam proses pelaksanaan yang bertempat di rumah dinas pemerintah kota pangkal pinang dan dihadiri langsung oleh Pejabat (Pj)walikota pangkal pinang.

Dalam kata sambutan ketua pelaksana ibu susilawati ia mengatakan ” Kegiatan Ini adalah salah satu kegiatan bidang ekonomi kreatif yang berkerja sama langsung dengan bujang dayang kota pangkal pinang dalam proses pelaksanaan kegiatan ini kami memfasilitasi kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Adapun maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini yaitu supaya kita mampu untuk saling bekerja sama dan berkolaborasi di dunia ekonomi kreatif. Dengan harapan kita bisa lebih berkembang dalam mengembangkan ekonomi kreatif di kota pangkal pinang” Tutupnya.

Selain itu dalam kata sambutan yang disampaikan oleh pejabat (PJ) kota pangkal pinang dalam kegiatan Wangka Wedding Festival (27/02/2024).

“Residen atau rumah dinas walikota pangkal pinang ini terbuka untuk umum yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan pariwisata ataupun kegiatan-kegiatan pemerintah kota lainnya, jadi ketika ada kegiatan apapun masyarakat yang belum pernah untuk melihat – lihat silahkan untuk masuk tapi tolong dijaga kebersihannya dan kemanan nya karena ini adalah salah satu waris kita masyarakat kota pangkal pinang karna gedung ini sudah ada sejak jaman Belanda menguasi Pangkalpinang”.

Selain dari pada pesan pejabat ( PJ ) kota Pangkalpinang untuk menjaga kebersihan dan keamanan ia juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang.

“Tempat ini silahkan untuk menjadi tempat kawan-kawan berkreasi dalam hal apapun karna kami Pemkot Pangkalpinang sangat mendukung supaya ekonomi kreatif yang ada di kota pangkal pinang ini bisa berkembang dan bisa menambah income untuk warga masyarakat kota pangkal pinang dan harapan kami setiap kegiatan apapun itu agar bisa di sebar luaskan kepada masyarakat agar mampu mendapatkan informasi-informasi tentang kota pangkal pinang”. Tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *