DPC GRANAT Sah Dilantik, Syufrayogi Syaiful Sampaikan Ini

  1. Jendelakaba.com, Tanjung Jabung Barat- Dibawah Kepemimpinan Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH. Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028 beserta jajaran pengurus resmi dilantik oleh Ketua DPD Granat Jambi.

Aspihani, SH selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Granat Provinsi Jambi beserta jajaran pengurus hadir secara langsung melantik pengurus DPC Granat Tanjung Jabung Barat pada Selasa, 12 Desember 2023 bertempat di Aula Hotel Masa Kini Kuala Tungkal.

Dalam Sambutannya Aspihani, menyampaikan harapan nya kepada pengurus DPC Granat Tanjung Jabung Barat untuk memberikan kontribusi yang nyata didalam memberikan edukasi tentang bahaya Narkoba.

“Harapan saya, pengurus yang baru saja dilantik mampu memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat Tanjung Jabung Barat dengan memberikan edukasi yang seluas-luasnya akan bahaya Narkoba ini kepada semua lapisan” Ungkap Aspihani.

Aspihani juga menambahkan bahwa Granat harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan menunjukkan komitmen akan perang melawan narkoba.

“Kita tunjukkan komitmen kita sebagai pengurus dan Anggota Granat untuk melawan peredaran Narkoba ini dengan menjadi contoh bagi masyarakat dimulai dari mengedukasi orang-orang terdekat yaitu, Keluarga, sekolah dan lingkungan tempat kita berada” Tegas aspihani.

Kemudian Syufrayogi Syaiful, S.IP., MH selaku Ketua DPC Granat Tanjab Barat dalam sambutan yang ber Api-api menegaskan bahwa kedepan akan gencar melaksanakan sosialisasi ke Sekolah-sekolah, ke pengurus Rt-rt yang menjadi ujung tombak di masyarakat.

“Pasca pelantikan ini kami dari DPC GRANAT Tanjung Jabung Barat akan gencar melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah, pengurus Rt-rt dan masyarakat pada umumnya yang menjadi ujung tombak didalam memberikan control bagi peredaran gelap Narkoba ini” Tegas Yogi.

Kemudian Yogi juga menambahkan dengan adanya kegiatan-kegiatan positif dimasyarakat harapannya akan mengalihkan perhatian masyarakat khusus nya generasi muda untuk tidak mendekati barang haram Narkoba.

“Kita akan buat kegiatan-kegiatan positif dan menarik di masyarakat dengan harapan bisa mengalihkan perhatian masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak mendekati barang haram Narkoba ini, dengan begitu Insya Allah kita bisa menekan angka penggunaan Narkoba di Tanjung Jabung Barat ini” Tutup Yogi.

Pada momen pelantikan ini juga digelar Seminar tentang bahaya Narkotika dengan mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Granat dalam Menyelamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkotika”. Acara Seminar dibuka secara langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur AKBP Immanuel Henry Wijaya, S.H, S.IK. dan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Ibu Verawati, S. Sos selaku Sub. Koordinator Pencegahan BNNP Jambi.

 

 

 

Respon (176)

  1. Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Seo Paketi Skype: By_uMuT@KRaLBenim.Com -_- live:by_umut

  2. Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.Seo Paketi Skype: By_uMuT@KRaLBenim.Com -_- live:by_umut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *