Tim Relawan Dedy Bachtiar Sambangi Pasar, Disambut Antusias Masyarakat

JENDELAKABA.COM, PADANG – Tim Relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedy Bachtiar turun menyapa masyarakat dan pedagang di Pasar Tanah Kongsi Pecinaan Pondok Kota Padang untuk memperkenalkan sosok Dedy Bachtiar secara langsung kepada calon pemilih pada Selasa pagi, 30 Januari 2024.

Kota Padang memang menjadi salah satu kota Daerah Pemilihan (Dapil) Caleg nomor urut 1 itu. Tim relawan Dedy Bachtiar tidak hanya menyapa pedagang dan masyarakat Pasar Tanah Kongsi Pecinaan Pondok namun juga membagikan baju serta kartu nama dan stiker kepada masyarakat dan pedagang di sekitar Pasar.

Nadia salah seorang anggota tim relawan ini menjelaskan, kedatangan mereka ke Pasar Tanah Kongsi ini sebagai bentuk kampanye untuk Caleg PSI DPR RI Dapil Sumbar 1 nomor urut 1 Dedy Bachtiar.

“Kami sebagai tim relawan dari bro Dedy Bachtiar terus bergerak untuk memenangkan bro Dedy pada pemilihan legislatif (Pileg) yang digelar 14 Februari nanti agar program-program pro rakyat yang digagasnya dapat terlaksana dan menyentuh masyarakat” ujarnya.

Pembagian baju kaos, kartu nama dan stiker kepada masyarakat dan pedagang di Pasar Tanah Kongsi ini pun disambut antusias dan diserbu warga. Selain memanfaatkan momen tersebut, warga mengaku senang dengan sosok Dedy Bachtiar.

Warga yang mayoritas ibu-ibu inipun dengan senang mengungkapkan bahwa Dedy merupakan caleg DPR RI pilihannya di Pileg nantinya.

“Saya dukung Dedy, saya suka dengan Dedy yang terlihat Gemoy,” ujarnya sambil melihat stiker yang diberikan dengan senang.

Warga di Pasar Tanah Kongsi ini pun bertambah senang karena mendapatkan baju kaos, stiker dan kartu nama.

“Terima kasih semoga Pak Dedy jadi anggota dewan, Aamiin,” ucapnya.

Di Pemilu Legislatif nanti, caleg DPR RI Sumatera Barat Dapil 1 Dedy Bachtiar dari Partai PSI ini menggunakan nomor urut 1.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *