Mantan Ketua Hanura 50Kota, Tedy Sutendi Beri Kejutan Kancah Politik Luak 50

Jendelakaba.com — Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang selama ini menunggu kehadiran sosok Tedy Sutendi, SH.MH yang merupakan tokoh politik yang dirindukan, kini muncul dengan wajah dan Karismatik yang berbeda.

Dari mantan Ketua Partai Hanura yang sebelumnya mengahantarkan 4 Kursi di DPRD 50Kota, kini tampil dengan semangat baru sebagai Ketua DPC Partai Garuda.

Tepat pada hari ini, Minggu, 14 Mei 2023, Partai Garuda yang di Pimpin Teddy Sutendi iring-iringan mengantar berkas Calon Legislatif Kabupaten Limapuluh Kota ke kantor KPU pada Jam 11 Malam sesuai dengan Nomor Urut Partai. Baru saja rombongan Partai sampai ke Kantor KPU lansung di Soraki dengan teriakan “Hidup Partai Garuda!!!” dan diikuti semua rombongan.

Pantauan awak media kami, pendaftaran Partai Politik yang paling meriah ke KPU yaitu partai Garuda. Iring-iringan kendaraan simpatisan dan Loyalis Tedy Sutendi dan Partai Garuda memenuhi jalan menuju Kantor KPU 50Kota. “Sungguh tidak diragukan pengaruh dan Spirit Tedy Sutendi sehingga banyak relawan yang mau datang jauh-jauh seperti ada yang dari Talang Anau mengendarai motor tengah malam padahal perempuan lo,” ujar seorang pengamat Politik Limapuluh Kota.

Malkisran seorang tokoh masyarakat 50Kota yang juga Wali Nagari Simpang Sugiran mengatakan,¬† “Bravo partai Garuda, Walau partai Baru tapi bisa menggetarkan Kanca perpolitikan 50 kota, Ini semua karnah Ketokohan Seorang Tedy Sutendi SH.MH, walaupun lawan politiknya berupaya untuk menghabisi karir politiknya dengan cara memasukan ke penjara, tapi bagi kami yang EMAS ITU TETAP EMAS dan yang pasti Mutiara itu akan tetap bersinar walaupun dikubur kedasar Laut, Bravo Tedy Sutendi SH.MH kandidat Bupati Lima puluh kota yg diidam-idamkan masyarakat sosok yang Peduli dengan Rakyat, jujur, tegas dan Tepat janji,” Ujarnya.

Kepada awak media jendelakaba.com Teddy Sutendi menyampaikan “Dari Komposisi, Militansi, serta Potensi Caleg yang kami usung, kami Optimis 6 Kursi apa lagi ada energi baru untuk Garuda Lima puluh Kota bergabungnya Kolonel Purn TNI Refdi Saiful Tokoh masyarakat asal Mungka sebagai Bacaleg untuk DPRD Kab Lima puluh Kota dan dukungan penuh dari 2 Tokoh Masyarakat¬† yang berprofesi sebagai pengusaha AY dan YDT Kita optimis 6 kursi tercapai, Insyaallah kedepanya Partai Garuda Bisa Mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri dan dukungan untuk Lima puluh kota kearah yg lebih baik,” ujar ketua Partai Garuda tersebut.

“saatnya kita bangkit dari ketertindasan dan pembodohan, saatnya Lima Puluh Kota butuh tokoh pembaharuan yang berani dan tegas untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. Teddy Sutendi sudah terbukti selama 2 periode berbuat untuk kemaslahatan Masyarakat 50 Kota,” tegas Agus. ***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *