Fatayat NU Sijunjung Adakan Konfercab, Resmi Terpilih Sesmiyanti Menjadi Ketua

Sijunjung – Alih kepemimpinan di tubuh Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Sijunjung berjalan mulus. Sesmiyanti terpilih secara aklamasi menggantikan Silvia Marlena Ketua Fatayat Sijunjung periode 2018-2023.

Dalam Konferensi Cabang (konfercab) Fatayat NU Sijunjung yang berlangsung di pondok pesantren Bismillah Pematang Panjang pada Ahad (31/12/2023) selain agenda pemilihan ketua juga ada laporan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, bahas program kerja, maupun rekomendasi.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sijunjung Buya Pebriyaldi memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi dan kinerja organisasi Fatayat NU Sijunjung selama ini.

Sangat penting setiap organisasi termasuk Fatayat NU, untuk terus menjalankan etika berorganisasi yang baik dan komunikasi yang  efektif. Ini harus terus dikedepankan,” ucapnya.

Sementara itu disampaikan, PW Fatayat Sumbar Bidang OKK  Dear Flower bersama Fatayat diharapkan seluruh elemen Fatayat NU di Kabupaten Sijunjing diminta bekerja sama demi mencapai tujuan bersama. “Kerja keras dan kolaborasi yang sinergis akan menjadi kunci bagi kemajuan dan kemakmuran bersama,” terangnya.

Dalam agneda ini hadir PW Fatayat NU Sumbar, Ketua PCNU Sijunjung, PC Fatayat NU Sijunjung, PAC dab tamu undangan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *